Dihadapan Warga Kepulauan Seribu, Ahok Sebut Dibohongin dengan Surat Al Maidah 51

Dihadapan Warga Kepulauan Seribu, Ahok Sebut Al-Qur'an Sebagai Kitab yang Membodohi Umat Islam

Islamedia –¬†Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali melontarkan perkataan yang melecehkan Al-Qur’an sebagai kitab suci umat Islam. Ahok mengatakan bahwa dibohongin dengan surat Al Maidah 51.

Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa saja dalam hati kecil¬† Bapak Ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu, itu hak Bapak Ibu. Kalo Bapak Ibu perasaan ga bisa milih neh karena saya takut neraka, dibodohin gitu ya gapapa. Karena itukan panggilan pribadi Bapak Ibu, program ini jalan saja. Jadi Bapak Ibu ga usah merasa ga enak, dalam nuraninya ga bisa pilih Ahok” ujar Ahok yang diunggah ke youtube oleh akun “Pemprov DKI & Ahok Djarot – Pilgub DKI 2017” pada Rabu (28/9/2016).

Pernyataan Ahok ini langsung menuai kecaman keras dari umat Islam, yang menganggap bahwa Ahok terlalu mencampuri keyakinan umat Islam dan melontarkan pernyataan yang sangat tidak pantas sebagai seorang pejabat publik.

Tokoh anti PKI Alfian Tanjung melalui akun Facebook pribadinya mengungkapkan bahwa aksi Ahok ini semakin jelas memperlihatkan bahwa Ahok memusuhi Islam. “Sudah semakin Jelas, Basuki Podomoro ini memang MUSUH ISLAM” tulis Alfian Tanjung, rabu (5/10/2016).

Senada dengan Alfian Tanjung, netizen dengan nama akun Andy sangat mengecam pernyataan Ahok yang sangat jelas melecehkan kitab suci Al-Qur’an.

“Saya sebenarnya males untuk upload segala sesuatu tentang mahluk kurang ajar ini, tapi video ini bener bener bikin saya marah…!!!!. Keterlaluan bener bener dah…!!! Jangan ngatur-ngatur ummat Islam deh…pake acara bilang umat islam dibohongin pake surat Almaidah” tulis Andy di akun Facebooknya.

Berikut ini link video pernyataan Ahok pada menit ke (24:17 – 24:46) saat bertemu dengan warga kepulauan seribu.

[islamedia.id]