Di SPBU ini, Jika Anda Baca Satu Juz Alquran, Gratis Dua Liter Pertamax

JAKARTA РBulan Ramadan, bulan penuh kebaikan. Semua umat Islam berlomba-lomba dalam kebaikan untuk meraih banyak pahala. Salah satunya dengan memperbanyak tilawah quran.

Di kota Ngawi, untuk mendukung imbauan Pemda setempat yang meminta kegiatan mengaji ditingkatkan selama bulan Ramadan, pengusaha SPBU di Ngawi membuat program unik, yaitu dengan memberikan BBM jenis Pertamax sebanyak 2 liter untuk warga yang mau membaca 1 juz Al-Quran.

Diberitakan Detikcom, Foto poster program dari Pertamina tersebut, beredar di media sosial. Dalam poster tersebut ditulis “Membaca 1 Juz Al-Quran gratis 2 liter Pertamax (berlaku kelipatannya). Mulai pukul 06.00 sampai 18.00 WIB selama bulan Ramadan.”

Menurut VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, program tersebut dilakukan untuk mendukung kegiatan Ngawi mengaji.

Sejauh pantauan kami di Ngawi ada 3 SPBU yang berpartisipasi. sebagai inisiatif pengusaha SPBU terkait guna mendukung kegiatan Ngawi Mengaji dan bersifat terlokalisir di area terkait,” kata Wianda, Senin (6/6) [detikcom/islamedia]

Facebook Comments