Brigade Al-Qassam Berikan Pilihan Pada Zionis Israel ; Buka Blokade atau Meletus !


Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, dalam festival “Senandung Intifadhah” yang digelar Hamas di Gaza Kamis sore (28/4), militer Hamas mengancam di Gaza akan meletus bila blokade tidak dibuka.

Dalam festival tersebut, Al-Qassam dengan tegas hanya memberikan dua pilihan; bebaskan blokade atau meletus. Tidak jelas yang dimaksud meletus perang atau meletus perlawanan rakyat.

Diberitakan Infopalestina.com, gerakan Hamas menegaskan, perlawanan Gaza terus menyiapkan diri untuk pembebasan. Jika situasi meletus maka akan menimpa wajah penjajah Israel.

Dalam kesempatan tersebut, Eks tawanan dari Tepi Barat dan juru bicara Hamas, Abdur Rahman menegaskan dalam sambutannya bahwa tanah Palestina adalah tanah murni Islam yang terikat dengan akidah sehingga jangan ada orang yang mengabaikan hak-haknya walau sejengkal.

Ia mengisyaratkan, perlawanan di Jalur Gaza terus mempersiapkan diri untuk membebaskan tanah Palestina. “Jangan kalian terkelabui bahwa Gaza sibuk dengan lukanya. Gaza terus panas dan mengasah. Jika meletus maka akan mengenai penjajah.” tegasnya. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments