Bantu Palestina, JNE Sumbang Rp 125 Juta

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Kamis kemarin, menerima titipan amanah donasi sebesar Rp 125 juta dari perusahaan Ekspedisi JNE atau Jala Niaga Elok wilayah Tangerang.

Donasi Rp 125 juta untuk Palestina tersebut diantaranya Rp 100 juta berasal dari JNE dan Rp 25 juta dari kantong pribadi Direktur Utama JNE Tangerang Amrizal Husein.

Diberitakan republika, Amrizal mengaku mengaku senang bisa berdonasi sekaligus membantu saudaranya di Palestina.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian di Palestina. Semoga bisa bermanfaat untuk saudara-saudara di Palestina,” ujar Amrizal dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/12).

Didampingi Manajer Kerohanian JNE Tangerang Ustadz Abdullah Qomarudin, Amrizal pun mendapat kalungan syal bergambar bendera Indonesia dan Palestina dari Pakar Palestina dari KNRP Dr. Muqoddam Cholil. Selain itu hadir pula Direktur Program Dalam Negeri KNRP Agus Suharyadi dan Direktur Fundrising KNRP Ari Achmad Rifai.

Diiringi doa, KNRP berharap usaha JNE mendapat berkah Allah SWT. “KNRP berharap segala usaha yang dijalankan Perusahaan Ekspedisi JNE mendapatkan berkah dari Allah SWT dan sukses dunia akhirat,” ujar Muqqodam. [republika/islamedia]

Facebook Comments