Atas Kemauanya Sendiri, Pria Australia Ini Ikrar Syahadat di Masjid Keraton Yogyakarta

Atas Kemauanya Sendiri, Pria Australia Ini Ikrar Syahadat di Masjid Keraton Yogyakarta

Islamedia – Alhamdulillah kembali bertambah keluarga besar Umat Islam, seorang warga kebangsaan Australia beragama kristen memutuskan untuk memeluk Islam dengan Ikrar Syahadat di Masjid Gede Kauman Keraton Yogyakarta, kamis (24/3/2016).

Pria yang bernama Mr Grant ini mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Ustadz Ridwan dan disaksikan oleh jamaah masjid Gede Kauman Yogyakarta dan Komunitas Mualaf Yogyakarta.

Grant yang berprofesi sebagai sales director di salah satu perusahaan swasta asing ini mengaku mengenal Islam berawal dari penasaran dan keingin tahuan semata, tidak ada niat sedikitpun untuk memeluk Islam pada awalnya. Namun semakin mempelajari Islam, dirinya semakin jatuh hati dan semakin yakin bahwa Islam agama yang benar.

Keputusan Grant untuk memeluk agama Islam 100% berasal dari kemauan dirinya, tidak ada paksaan dari pihak luar atau yang sengaja mempengaruhinya.

Berikut ini detik-detik Grant mengucapkan dua kalimat syahadat:

Kembali Takbir Bergema
Allahu Akbar Jogja kota hidayah,

Alhamdulillah, kembali bertambah kel besar Mualaf Center Yogya ,

Yogya 24 maret 2016, Selepas sholat isya kembali bertambah kel besar Komunitas Mualaf Yogyakarta

Dihadapan para saksi , team Mualaf Center Yogya dan jemaah masjid gede kauman kraton yogya , seorang warga Australi mengikrarkan Dua Kalimah Syahadat setelah ke ingin tahuan akan islam berbalas hidayah menjumpainya , islam ? Ya islam ? Nama asing yg selama ini tidak terpikirkan untuk didekati apalagi untuk memiliki , namun nama itu sering terdengar dan ke ingin tahuan itu menghantar pada indahnya islam yg ternyata ia jumpai,

Beliau Mr grant warga australi , yg berprofesi sales director di salah satu perusahaan swasta asing , ikrar dua kalimah syahadat dibimbing Ust Ridwan

Saudaraku Fillah Mari kita doakan beliau semoga kelak menjadi muslim yang kafah dan istighomah , Aamiin


إِذَا جَاءَ نَصْرُ اللَّهِ وَالْفَتْحُ [١١٠:١] Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,
﴿١﴾
وَرَأَيْتَ النَّاسَ يَدْخُلُونَ فِي دِينِ اللَّهِ أَفْوَاجًا [١١٠:٢] dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
﴿٢﴾
فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَاسْتَغْفِرْهُ ۚ إِنَّهُ كَانَ تَوَّابًا [١١٠:٣] maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.
﴿٣﴾
.

Team Muslim

Mualaf Center Yogyakarta
Like and share Komunitas Mualaf Jogja

Posted by Komunitas Mualaf Jogja on Friday, March 25, 2016

[islamedia/mh]

Related Posts

Facebook Comments