Apa Cita-Cita Anda Saat Ini? Reza Noah : Saya Ingin Menghafalkan Al-Qur’an

Islamedia – Mantan drummber group band Noah, Ilsyah Ryan Reza memiliki cita-cita yang sangat mulia yaitu ingin menjadi penghafal Al-Qur’an. Pernyataan ini disampaikan Reza dalam acara Sudut Pandang Musisi Hijrah di stasiun televisi Metro TV, senin (22/6/2015).

Saya masih pingin menghafidzkan Al-Qur’an” demikian jawaban singkat Reza Noah ketika menerima pertanyaan dari presenter Vivi Aleida Yahya tentang cita-cita terdekat seorang Reza Noah.

Reza juga mengungkapkan bahwa menghafidzkan atau menghafalkan Al-Qur’an adalah hal yang paling berat dalam dirinya saat ini. Reza menuturkan bahwa dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, namun membaca Al-Qur’an masih terbata-bata.

Umur saya segini, mengaji saja masih terbata-bata, sampai kapan saya bisa mengkhatamkan Al-Qur’an, Insya Allah masih panjang umur saya bisa dapat sampai 30 juz. Paling ga setengahnya dengan surat panjang bisa lancar” Ujar Reza dengan mimik wajah yang serius.

Untuk mendalami agama Islam dan ingin berhijrah secara total, Reza secara resmi memutuskan untuk keluar dari group band Noah pada 1 januari 2015. [islamedia/mh]

Facebook Comments