Anggota DPR RI Dari Papua Berikan Bantuan Hewan Kurban untuk Palestina

Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Papua Muhammad Yudi Kotouky (kanan) saat memberikan bantuan hewan kurban untuk rakyat Palestina melalui KNRP, di Jakarta, Senin (7/9).

Islamedia – Penderitaan rakyat Palestina yang sudah puluhan tahun dijajah Israel membuat Anggota DPR RI dari Papua, yang juga anggota Fraksi PKS, Muhammad Yudi Kotouky prihatin dan bersimpatik. Untuk itu beliau mendukung segala bentuk aksi solidaritas yang ditujukan untuk mendukung dan membantu warga Palestina.

Putra asli Papua ini menyampaikan kepeduliaannya terhadap Palestina melalui KNRP saat berkunjung ke kantor pusat KNRP di Jakarta, Senin (7/9/2015). Selain itu, Muhay sapaan akrab Muhammad Yudi Kotouky juga memberikan bantuan hewan kurban untuk dibagikan di Jalur Gaza Palestina saat Idul Adha 24 September 2015 nanti.

Muhay berupaya memberikan kesadaran bagi semua pihak untuk ikut peduli terhadap perjuangan dan penderitaan rakyat Palestina. “Bahwa Penjajahan dalam bentuk apapun di muka bumi ini tidaklah dapat ditolelir, dan Bangsa Indonesia yang merupakan Bangsa yang merdeka berkewajiban untuk memberikan bantuan dan dukungannya,” tegasnya.

Indonesia telah konsisten sesuai dengan amanat pembukaan UUD 1945, sangat menentang bentuk-bentuk imperialisme suatu negara. Apa yang diperbuat zionis yahudi Israel kepada Palestina jelas merupakan penjajahan yang nyata. “Dan saya haqul yakin dalam waktu yang tidak terlalu lama Palestina pasti akan merdeka,” tutup Muhay. [rls/islamedia]

Facebook Comments