Anak Pendeta Kristen Asal Surabaya Masuk Islam

Islamedia – Anak dari salah seorang pendeta di Surabaya akhirnya memutuskan diri untuk berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam. Dengan dibimbing seorang Ustadz, sabtu 4 Juli 2015 Zefanya Chrisnadinata mengucapkan kalimat Syahadat.

Keputusan Zefa untuk memilih Islam sebagai keyakinan barunya bukan dari paksaan atau intimidasi, pilihanya murni berasal dari proses pencarian kebenaran panjang dan dengan akal sehat memutuskan diri untuk memeluk Islam.

Berdasarkan informasi dari Sekretaris Jendral (sekjen) Mualaf Center Indonesia (MCI) Hanny Kristianto, sebulan sebelum memutuskan masuk Islam, Zefa terlebih dahulu mempelajari Islam dan belajar membaca huruf hijaiyah dari tetangganya. Bahkan saat ini atas izin Allah sudah masuk Iqro 2, bacaanya sudah lancar.

Zefa menuturkan bahwa hidayah Allah yang datang kedirinya begitu Indah, dalam Islam dirinya merasa nyaman, merasa sempurna dengan mengikuti ajaran yang sebenarnya nabi Isa sendiri ajarkan, dengan menyembah satu satunya Allah Yang Benar, Allah Tuhan Yang Esa. [islamedia/hanny]

Facebook Comments