Ridwan Kamil : Alhamdulillah Tingkat Korupsi Kota Bandung Menurun Drastis

Islamedia – Walikota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa saat ini tingkat korupsi Kota Bandung menurun drastis, kini Bandung sebagai kota percontohan program anti korupsi di Indonesia.

Alhamdulillah tingkat korupsi Kota Bandung menurun drastis, kini Bandung sebagai kota percontohan program anti korupsi di Indonesia.” Ujar Ridwan Kamil saat menghadiri Silaturahmi Akbar 1436 H yang digelar PKS Kota Bandung di Hotel Sindang Reret II, Jalan Raya Cikole, Lembang, Bandung.

Kang Emil sapaan akrab Walikota juga mengucapkan terima kasih atas dukungan PKS Kota Bandung terhadap kepemimpinannya bersama Oded selama ini.

“Saya minta didoakan, semoga saya dan kang Oded diberi keselamatan dan kesehatan hingga akhir masa kepemimpinan nanti (tahun 2018),” Ujar Kang Emil, seperti dilansir RMOL, Ahad (16/08/2015).

Karena dianggap punya nilai lebih dalam keterlibatan publik, ketersediaan infrastruktur, dan perbaikan kinerja pencegahan korupsi, maka pada bulan Desember mendatang, Bandung akan menjadi tuan rumah peringatan nasional Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2015.

Pelan-pelan kota Bandung akan meraih prestasi. Adipura sudah dekat, tinggal pakuat-kuat doa,” Ungkap walikota yang diusung PKS dan Gerindra pada tahun Pilwakot 2013 lalu itu.[islamedia/YL]

Facebook Comments