Aksi Syahid Pemuda Palestina Berhasil Tewaskan Satu Tentara Zionis dan Lukai Tiga Lainnya

Aksi syahid tiga pemuda Palestina, Rabu (3/2) di wilayah Amud, kota Al-Quds terjajah, berhasil menewaskan satu tentara Zionis wanita dan melukai tiga lainnya.

Diberitakan Info Palestina, terjadi bentrokan antara polisi Zionis dan tentara perempuan Israel dengan tiga pemuda Palestina, mengakibatkan tiga pelaku aksi syahid meninggal, demikian sumber kepolisian Zionis dan media Israel.

Sementara itu, departemen kesehatan Palestina dalam laporan resminya mengatakan, tiga pemuda syahid tersebut berasal dari kota Jenin, utara Tepi Barat. Masing-masing bernama, Ahmad Najih Abu Rab (21 tahun), Muhammad Ahmad Kamil (20 tahun) Ahmad Najih Ismael (22 tahun).

Pasca kejadian ini, militer menutup distrik Kota Lama dan menembaki apapun yang bergerak di tempat tersebut, selain meluncurkan gas air mata, bom suara dan alat-alat militer lainya.

Aksi syahid ini terjadi beberapa saat setelah 100 Zionis memasuki pelataran Al-Aqsha, dengan kawalan ketat polisi Zionis. Mereka menganiaya kaum muslimin di dalam masjid Al-Aqsha. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments