Adhayksa pada Ridwan Kamil: Kalau Akang Maju, Saya Siap di Belakang Akang

Hari Minggu (28/2/2016), Adhyaksa Dault dan Ridwan Kamil, dua bakal calon Gubernur DKI mengadakan pertemuan di Hotel Grand Melia Kuningan, Jakarta dan membahas soal Pilgub DKI hingga sharing soal tata kelola pemerintahan.

Dalam pertemuan empat mata yang digelar atas inisiatif Adhyaksa tersebut, Adhyaksa mengatakan siap mundur dari bursa cagub DKI jika Ridwan Kamil maju.

“Dia katakan saya belum putuskan sekarang, besok saya putuskan pagi. Ok kang, kalau akang maju dan elektabilitasnya tinggi, saya siap di belakang akang. Kalau Kang Emil nggak maju, saya harus tetap maju,” ujar Adhyaksa usai menghadiri acara Hanura di Tenis Indoor, Senayan.

Adhyaksa mengatakan sudah terwakili jika Ridwan Kamil nanti akhirnya ikut dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta. “Saya merasa terwakili. Kalau dia maju dan elektabilitasnya tinggi, ngapain saya maju. Sudah ada perwakilan,” ucapnya, dikutip dari detikcom.

Menurutnya, visi dan misi Ridwan Kamil dengan dirinya sama. Dan ia mengaku kepincut dengan gaya kepemimpinan Ridwan Kamil di Bandung yang santun, tapi berhasil dan meraih banyak penghargaan.

“Terwakili perasaaan saya. Dia santun, tegas, dan berhasil di Bandung,” kata mantan Menpora itu.

Menyoal Ahok, dia mengatakan tidak mendukungnya karena Ahok tidak komitmen. “Kenapa saya tidak dukung Ahok? karena dia tidak komitmen,” imbuhnya. [detik/islamedia]

Related Posts

Facebook Comments