4 Tahun Tidak Pernah Membaca Al-Qur’an, Pemuda Ini Taubat dan Menjadi Pecinta Qur’an

Islamedia – Sukses dengan Film Cinta Shubuh, WANT Production kembali membuat film pendek inspirasi dengan judul ANTI Qur’an. Film ini mengisahkan tentang pemuda yang sangat hobi membaca komik dan tidak pernah berinteraksi membaca Al-Qur’an selama 4 tahun, hingga kemudian tersadarkan oleh penjual nasi padang.

Perubahan yang sangat signifikan diperlihatkan pemuda ini setelah mendapatkan kembali hidayahnya, hari-harinya dihiasi dengan membaca Al-Qur’an dan menghatamkanya.

Setelah gw baca Al-Qur’an dan artinya dari ayat per ayat, seru banget bro. Dari novel, komik yang kubaca semuanya kalah total dengan Al-Qur’an. Disini ceritanya banyak banget, ada kisah nabi dan rosul, kisah orang-orang Sholeh, ilmu pengetahuan, keren kan? Kalau loe baca buku ini, loe ga perlu beli buku motivasi buat hidup loe sendiri. Disini All In One. Mulai sekarang gw sudah ketagihan baca buku ini men. Kalau gw baca buku ini men, emosi negatif dalam diri gw berubah ” ungkap pemuda dalam film Anti Qur’an.

Sejak diunggah ke youtube pada 21 Mei 2015, film pendek yang berdurasi 14:39 menit ini berhasil menarik perhatian lebih dari 11.000 netizen untuk menontonya.

Salah seorang netizen bernama Laili menuliskan : “Kesindir pas bagian “kita dikasih nyawa sm Allah disuruh maksimalin fungsinya, selama masih ada kesempatan. kita dikasih buku panduan unk menjalani hidup tp kitanya gk mau baca (qur’an) & gk mau di bimbing“.

[ islamedia/mh]

Facebook Comments