3 Anak Palestina Syahid Ditembak Tentara Penjajah Zionis Israel

3 Anak Palestina Syahid Ditembak Tentara Penjajah Zionis Israel

Islamedia – Departemen Kesehatan mengumumkan bahwa tiga anak Palestina syahid setelah ditembak oleh pasukan penjajah Zionis Israel dalam dua peristiwa terpisah di Betlehem dan Jenin pada hari Ahad (14/2/2016).

Sumber infopalestina.com menyebutkan bahwa seorang remaja Palestina Naim Ahmad Yusuf Shafi berusia 17 tahun asal desa Ubaidiyah di timur laut Betlehem, syahid setelah ditembak pasukan penjajah Zionis di dekat kota Betlehem dengan alasan berusaha melakukan aksi penikaman di pos militer Ma’muriya antara kota Betlehem dan al-Quds.

Sebelumnya, seorang remaja bernama Nahad Raed Muhammad Wakid berusia 15 tahun dan Fuad Marwan Khaled Wakid berusia 15 tahun dari desa Araqah di Jenin, syahid setelah keduanya ditembak pasukan Zionis di pos militer dekat desa Tarm di bara kota Jenin, wilayah utara Tepi Barat.

Malamnya, Departemen Kesehatan Palestina mengumumkan bahwa seorang gadis bernama Yasmin Rasyad Hijazi Tamimi berusia 21 tahun, mengalami luka barah setelah diberondong tiga tembakan di betis, tangan dan perut oleh pasukan penjajah Zionis di dekat masjid Ibrahimi.[islamedia/mh]

Facebook Comments